Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, June 4, 2014

Clannad

6:50 PM

Anime Romance Terbaik

Clannad


Clannad

Anime romance ini menceritakan tentang kehidupan siswa SMA 3 , Tomoya Okazaki . Dia sering membolos dan dianggap berandalan oleh teman sekelilingnya. Namun semua itu berubah ketika ia bertemu dengan Nagisa Furukawa , seorang yang gugup dan tidak percaya diri. Seharusnya Nagisa sudah lulus sejak tahun kemarin namun karena penyakit yang menyerangnya , ia terpaksa mengulang lagi kelas 3 nya. Karena sifatnya tersebut , Nagisa memiliki sedikit teman. Tomoya , seorang yang sebenarnya acuh tak acuh , menjadi sangat peduli terhadap orang karena pertemuannya dengan Nagisa. Setelah itu , Nagisa dan Tomoya membuat klub teater dan mulai mendapat teman - teman baru.

Anime romance terbaik yang terdiri dari 2 season ini termasuk anime romance terbagus dan bisa membuat orang menangis. Anime ini mengisahkan kisah cinta sepasang orang. Di season 2 nya , Nagisa meninggal saat melahirkan membuat Tomoya menjadi stres berat . Tomoya malas melihat anaknya dan menitipkan anaknya di ayah dan ibu Nagisa. Sampai suatu saat ia bertobat dan merawat kembali dan berjuang keras untuk membahagiakan anaknya demi kebahagiaan Nagisa yang sudah tiada.

Karakter utama dari anime ini adalah



Kotomi Ichinose

Kotomi Ichinose adalah siswa yang sangat pintar. Dia memiliki hobi membaca buku di perpustakaan. Ia memiliki watak yang pendiam. Namun sejak bertemu Tomoya , ia menjadi ramah dan bisa bergaul.


Kyou Fujibayashi

Kyou Fujibayashi adalah kakak dari Ryou FUjibayashi. Meskipun saudara kembar , mereka memiliki sifat yang berbeda 180 derajad. Kyou FUjibayashi adalah seorang yang kasar sedangkan adiknya memiliki perwatakan yang lemah lembut. Walaupun kasar , Kyou sangat peduli dan mencintai adiknya.



Furukawa Nagisa
Furukawa Nagisa merupakan kekasih dari Tomoya Okazaki dan sekaligus tokoh utama dari anime romance terbaik ini. Kesehatannya cukup lemah membuat dia sering sakit bahkan ia harus mengulang kembali kelas 3 nya karena sakit parah dan jarang masuk sekolah. Nagisa adalah orang yang tidak percaya diri sehingga membuat dia mengalami kesulitan dalam berteman. Teman dekat pertamanya adalah Tomoya Okazaki yang akhirnya menjadi suaminya. Di season 2 , Nagisa meninggal saat melahirkan. Karena hal itu Tomoya Okazaki sangat stres.



 Tomoya Okazaki
Tomoya Okazaki adalah karakter utama dari anime Clannad. Ia adalah siswa yang senang membolos sehingga dianggap berandalan. Dulunya , ia adalah pemain basket namun berhenti karena cedera yang dideritanya di bagian bahu. Ia merasa bosan dengan hidupnya sampai suatu saat , ia bertemu dengan jodohnya , Nagisa Furukawa.



Tomoyo Sakagami

Tomoyo Sakagami adalah siswi kelas 2 SMA dan sekaligus ketua OSIS. Walaupun dia adalah wanita , dia memiliki kemampuan dan fisik yang sangat kuat sehingga membuatnya terkenal di sekolah.

 

Fuko Ibuki

Fuko Ibuki adalah arwah siswi kelas 1 SMA . Dia sering terlihat membuat pahatan bintang sendirian. Setelah itu ia memberikan pahatan bintang itu ke orang lain agar orang lain mau datang ke upacara pernikahan kakaknya. Ia sangat mencintai kakaknya. Setelah keinginannya untuk meramaikan pernikahan kakaknya , dia kembali ke surga. 



Anime Terbaik

Clannad

0 comments:

Post a Comment