Berita Terbaru
Loading...
Monday, June 9, 2014

Working

9:19 AM

Anime Comedy Terbaik

Working

Working

Popura Taneshima , maid dari restoran keluarga Wagnaria , sedang berusaha mencari pegawai baru karena restoran itu kekurangan pegawai. Ia sangat berusaha mencari pegawai baru namun tak ada yang mau menerima tawaran itu. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Souta Takanashi yang mengira Popura adalah anak SD yang tersesat. Ternyata Popura adalah kakak kelas dari Souta. AKhirnya Souta Takanashi menerima tawaran dari Popura dan menjadi pelayan di restoran Wagnaria. Di hari pertama bekerja , Souta berkenalan dengan manager Wagnaria : Kyoko Shirafuji , koki : Jun Satou dan Hiroomi Souma serta Yachio Todoroki. Souta menemukan bahwa pegawai di sana aneh - aneh dan hanya dialah yang normal.Jun Satou memiliki karakter yang senang membuli. Souma memiliki karakter mengetahui rahasia semua orang. Yachio memiliki karakter senang manager Wagnaria walau sesama wanita. Namun ternyata Souta sendiri tidak normal. Ia memiliki sifat sangat menyukai orang yang cute , mungil , dan kecil seperti Popura. Ia menganggap Popura seperti anak - anak , bintang , atau bahkan lalat air.

Anime Working ini memiliki 2 season yang tiap seasonnya terdiri dari 13 episode. Genre yang menonjol dari anime ini adalah Comedy. Cerita anime ini sangat lucu dan menampilkan keceiraan pegawai restoran itu. Beberapa karakter utama dari anime Working adalah

Takanashi Souta

Working Takanashi Souta

Takanashi Souta adalah karakter utama dari Working yang berumur 16 tahun. Dia memiliki sifat konyol yaitu menyukai segala mahluk hidup atau benda yang kecil , mungil , dan imut. Karena itulah dia lebih menyukai Popura dibanding pegawai lain. Bahkan kadang pernah ditunjukan sifatnya "benci" terhadap managernya karena managernya sudah tua. Selain bekerja sebagai di restoran Wagnaria , Takanashi juga bekerja sebagai pelatih Inami untuk menyembuhkan dia dari phobia berhadapan dengan laki - lakinya.

Taneshima Popura

Working Taneshima Popura

Taneshima Popura adalah perempuan berumur 17 tahun yang merupakan kakak kelas dari Takanashi walau ia lebih pendek dan kecil. Ia sering dikira anak kecil oleh orang lain. Ia memiliki sifat unik yaitu mengeja nama Takanashi dengan Katanashi - kun yang membuatnya bertambah imut. Taneshima juga sering di buli oleh Satou Jun karena kependekannya.

Inami Mahiru

Working Inami Mahiru

Inami Mahiru adalah maid dari restoran Wagnaria yang menyukai Takanashi. Namun ia memiliki phobia takut berhadapan dengan laki - laki dan selalu memukul laki - laki di dekatnya. Ia memiliki phobia itu karena ayahnya yang mengatakan bahwa semua laki - laki itu jahat. Dalam kehidupan bekerjanya di restoran , ia juga menjadi murid didik Takanashi dalam penyembuhan phobianya itu.

Yamada Aoi


Yamada Aoi adalah perempuan yang berumur 16 tahun yang asal usulnya tidak jelas. Dia bertempat tinggal di atap Wagnaria. Dia dibawa oleh Otoo - san karena Otoo - san merasa kasihan setelah mendengar cerita bohong dari Aoi. Bisa dibilang Aoi adalah anak angkat dari Otoo-san. Dalam kesehariaannya , dia sering merusak perabotan restoran seperti memecahkan piring dan gelas yang membuatnya sering dimarahi oleh Takanashi.

Todoroki Yachio

Todoroki Yachio adalah floor chest dari restoran Working yang sering membawa katana di pinggangnya. Terkadang para pelanggan Wagnaria takut karena melihat Yachio membawa katana. Ia mengagumi dan suka tentang Kyouko. Ia sering bercerita sampai berjam - jam tentang Kyouko pada Satou. Hal itu membuat Satou jeles karena Satou sendiri suka dengan Yachio.

Souma Hiroomi

Souma Hiroomi adalah koki dari Wagnaria. Ia memiliki sifat yang baik dan ramah terhadap pegawai lainnya . Dibalik keramahannya itu , ia mengetahui semua rahasia pegawai lain dan tidak segan menggunakannya untuk menteror pegawai lain sehingga pegawai lain takut berurusan dengan Souma. Namun kelemahan Souma adalah Inami karena ia selalu dihajar habis - habisan oleh Inami sehingga Souma takut dengan Inami.

Satou Jun


Satou Jun adalah kaki profesional di Wagnaria yang suka dengan Yachio namun tidak bisa mengungkapkannya. Ia sering melampiaskan kemarahannya ke Taneshima dengan mengubah - ubah bentuk rambut Taneshima dan membulinya. Dia sendiri agak sensitif jika Souma berbicara tentang Yachio. Satou sering menjadi teman bicara Yachio. Yachio sering menceritakan tentang Kyouko berjam - jam ke dia yang membuat dia kesal.

Shirafuji Kyouko


Shirafuji Kyouko adalah manager restoran Wagnaria yang tidak pernah melakukan pekerjaannya dan memiliki sifat malas. Ia sering meminta makanan terutama parfait ke Yachio. Yachio selalu menuruti permintaannya karena Yachio suka dengan Kyouko. Ia tidak suka bila ia dipanggil tua apalagi oleh Takanashi.

Anime Terbaik

Working

0 comments:

Post a Comment