Berita Terbaru
Loading...
Friday, January 15, 2016

Triage X

9:18 AM




Anime Action Terbaik

Anime Triage X adalah anime yang berlatar belakang di sebuah organisasi. Di balik sebuah rumah sakit yang bernama Mochizuki General , terdapat suatu organisasi yang bernama Black Label. Organisasi ini terdiri dari orang – orang yang memiliki kemampuan khusus. Mereka dapat bertarung dengan hebat menggunakan kemampuan mereka masing – masing. Mereka bertugas untuk membasmi para teroris – teroris dan orang – orang yang dianggap mengganggu bagi lingkungan.

Anime Action Terbaik Triage X
Anime Action Terbaik Triage X
Black Label ini sendiri ternyata juga tidak disukai oleh banyak orang terutama para teroris – teroris. Tak sedikit para teroris dan orang – orang yang juga memiliki kemampuan bertarung yang khusus sangat tidak suka terhadap organisasi ini dan ingin membunuh aggotanya satu persatu secara perlahan. Akhirnya pun terjadi pertempuran antara Black Label dengan musuh – musuhnya. Berikut adalah karakter – karakter dari Anime Action Terbaik Triage X :


Arashi Mikami

Anime Action Terbaik Triage X Arahsi Mikami


Arashi Mikami adalah karakter utama pria dari anime action terbaik ini. Ia adalah seorang siswa yang tampan tetapi terkadang agak aneh di kelas. Ia merupakan anggota dari Organisasi Black Label yang membasi para kriminal yang tidak mampu diburu oleh polisi. Dalam pertempuran , ia biasanya memakai helm anti peluru dan menggunakan tembak sebagai senjata. Ia juga sering tampak menaiki sepeda montor.

Mikoto Kiba

Anime Action Terbaik Triage X Mikoto Kiba


Mikoto Kiba adalah karakter utama perempuan dari anime Triage X ini. Ia adalah patner dari Arashi Mikami dan merupakan kakak kelasnya di sekolah. Ketika di sekolah , ia bersifat sangat sopan dan tenang tetapi sebenarnya ia adalah seorang perempuan yang agak emosian apalagi terhadap Arashi Mikami. Namun sebenarnya ia suka dengan Arashi. Ia juga adalah anggota dari organisasi Black Label.

Oriha Nashida

Anime Action Terbaik Triage X Oriha Nashida


Oriha Nashida adalah seorang siswa SMP yang masih kecil namun dia adalah seorang idol. Di usianya yang masih kecil , ia adalah anggota dari Black Label. Ia adalah seorang yang sangat jenius tetapi memiliki sifat kekanak – kanakan dan suka memberikan julukan aneh pada teman – temannya. Kemampuan bertarungnya adalah biasanya ia menggunakan dan meninggalkan jebakan – jebakan yang bisa meledak.

Sayo Hisugi

Anime Action Terbaik Triage X Sayo Hisugi


Sayo Hisugi adalah pimpinan perawat di rumah sakit Mochizuki General. Ia adalah petarung jarak dekat yang dimiliki oleh organisasi Black Label. Terkadang ia juga bisa menggunakan tembak dan machine guns. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa dan kemampuan memori yang hebat. Ia biasanya menggunakan topeng devil saat bertarung dan memiliki sifat yang sadis.

Yuko Sagiri

Anime Action Terbaik Triage X Yuko Sagiri


Yuko Sagiri adalah salah satu dokter di Rumah Sakit Mochizuki General . Ia memiliki sifat yang sangat baik dan ramah. Ia biasanya bertarung menggunakan sebuah pedang. Ketika ia serius dalam bertarung , warna rambutnya berubah menjadi putih. Ia adalah seorang pengguna pedang yang handal.

Anime Terbaik


Anime Action Terbaik

0 comments:

Post a Comment