Berita Terbaru
Loading...
Thursday, January 14, 2016

Arslan Senki

5:39 PM




Anime Action Terbaik

Anime Arslan Senki adalah anime dengan latar belakang di dunia peperangan. Diceritakan ada sebuah kerajaan yang sangat kuat dan tak terkalahkan yang bernama Pars. Kerajaan tersebut memiliki prajurit yang kuat - kuat dan jendral - jendral yang tidak terkalahkan.  Namun keadaan pun berubah. Kerjaan Pars diserang oleh kerajaan Lusitania. Kerjaan Pars kalah ada 1 jendral yang berkianat dan menjebak semua pasukan Pars. Raja Kerajaan Pars , Andragoras III pun tertangkap dan menjadi korban dalam perperangan. Hal ini menyebabkan Kerjaan Pars kalah berguguran dan terpecah belah.

Anime Action Terbaik Arslan Senki
Anime Action Terbaik Arslan Senki

Anak dari Raja Andragoras III , Arslan bersama salah satu jendral Pars yang setia pun berencana untuk mengembalikan dan membangkitkan kerajaan Pars dari keruntuhan ini. Mereka pun berpetualang bersama dan menemukan mantan jendral Kerjaan Pars yang bertugas sebagai penasihat dan ahli strategi. Mereka berhasil membujuknya untuk berpetualang bersama mereka. Mereka juga berhasil mengajak anak buah ahli strategi tersebut untuk ikut bersama – sama dengan mereka. Bersama – sama , mereka berpetualang dan menemukan teman – teman baru yang akhirnya bergabung bersama mereka dan berpetualang dengan mereka. Berikut adalah karakter – karakter dari Anime Action Terbaik Arslan Senki :

Arslan

Anime Action Terbaik Arslan Senki Arslan

Arslan adalah karakter utama dari anime action terbaik Arslan Senki. Ia adalah putra mahkota dan anak dari Raja Andragoras III.  Berbeda dari para pejuang Pars , Arslan tidak seberapa memiliki kemampuan bertarung. Ia memiliki fisik yang tidak seberapa kuat seperti para pejuang Pars lainnya. Tetapi ia memiliki hati yang lemah lembut dan baik hati. Ia juga memiliki wibawa sehingga orang – orang tak ragu untuk mengikutinya.

Daryun

Anime Action Terbaik Arslan Senki Daryun


Daryun adalah salah satu jendral Pars yang sangat kuat dan terkenal dengan nama Knight in Black. Daryun pun mengabdikan hidupnya dan memberikan loyalitasnya pada Arslan. Daryun memiliki kemampuan bertarung yang sangat kuat. Daryun sendiri adalah orang yang sangat setia. Bersama dengan Arslan ia akan membangun kembali Kerajaan Pars yang dulu telah dikalahkan oleh musuhnya.

Narsus

Anime Action Terbaik Arslan Senki Narsus


Narsus adalah mantan penasihat dan seorang strategis dari Kerajaan Pars yang sangat terkenal. Kemampuan bertarungnya pun juga bisa dikatakan hebat. Ia biasanya menggunakan pedang sebagai senjatanya. Narsus memiliki hobi untuk melukis. Ia merasa lukisannya tersebut sangat bagus namun pada kenyataannya lukisannya itu sangat buruk.

Elam

Anime Action Terbaik Arslan Senki Elam


Elam adalah seorang pemuda pria yang mengikuti Narsus. Ia bekerja sebagai pelayan dari Narsus. Dulu , orang tuanya yang menjadi budak pernah dibebaskan oleh Narsus. Sejak saat itu ia mengikuti Narsus dan berjanji untuk setia pada Narsus.

Gieve

Anime Action Terbaik Arslan Senki Gieve


Gieve adalah seorang pemuda yang pandai bermain alat music dan sangat terobsebsi dengan wanita. Selain itu , gieve sendiri juga pandai untuk menggunakan pedang dan menggunakan panah dalam pertempuran.

Farangis

Anime Action Terbaik Arslan Senki Farangis


Farangis adalah seorang wanita yang bersifat dingin. Ia juga berjanji untuk setia pada Arslan dan membangun Kerjaan Pars kembali.

Alfreed

Anime Action Terbaik Arslan Senki Alfreed


Alfreed adalah putri dari Zott Clan. Ia mulai mengikuti Narsus sejak Narsus menolongnya ketika ia akan dibunuh oleh Silvermask. Ia pun selalu bercerita bahwa suatu hari ia akan menikahi Narsus.

Anime Terbaik


Anime Action Terbaik


0 comments:

Post a Comment