Berita Terbaru
Loading...
Sunday, July 12, 2015

World Trigger

3:42 PM



Anime Action Terbaik


World Trigger

World Trigger


Suatu ketika , sebuah gerbang yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia alien terbuka. Gerbang tersebut terbuka di Kota Mikado. Banyak alien yang berasal dari dunia lain masuk ke Mikado City. Alien itu diberi nama dengan julukan Neighbors. Tak beberapa lama setelah kemunculan Neighbors , muncul sekelompok orang yang mempertahankan umat manusia melawan Neighbors. Kelompok orang tersebut mendirinkan sebuah organisasi bernama Border Defense Agency. Mereka menggunakan teknologi dari Neighbors untuk berperang melawan Neighbors.

Anime World Trigger , action terbaik , ini bermula ketika seorang siswa yang bernama Osamu Mikumo , seorang agen dari Border bertemu dengan Yuma Kuga. Walau bukan anggota Border , Yuma membawa senjata Border. Osamu pun bingung. Setelah itu serangkaian peristiwa pun terjadi. Anime terbaik ini merupakan salah satu anime action yang keluar di season Fall 2014 lalu. Banyaknya kejadian yang menarik memperbagus anime ini. Beberapa tokoh utama dari World Trigger adalah :

Osamu Mikumo

World Trigger Osamu Mikumo


Osamu Mikumo adalah karakter utama dari anime action terbaik World Trigger. Ia merupakan anggota dari Border rank c. Dia bergabung ke Border setelah diselamatkan oleh Jin , anggota border rank s. Osamu biasa disebut dengan julukan " Four Eyes " karena ia mengenakan kacamata. Setelah beberapa waktu , ia dipromosikan naik pangkat menjadi agen Border rank b.

Yuuma Kuga

World Trigger Yuma Kuga


Yuuma Kuga adalah seorang Neighbor dalam bentuk manusia. Ia memiliki kemampuan Trion yang sangat tinggi dan Trigger yang tak kalah hebat juga. Ia mempunyai Trigger yang tidak biasa yaitu Black Trigger. Karena itu lah , Yuuma sering memenangkan pertarungan dengan mudah. Yuuma adalah seorang anak yang sangat polos dan baik. Ia ramah dan senang menolong orang lain. Ia juga mempunyai kemampuan untuk mengetahui seseorang berbohong atau tidak.

Yuuichi Jin




Yuuichi Jin adalah anggota Border dengan rank s. Ia memiliki rambut berwarna coklat dan mata yang berwarna biru. Jin selalu tampak memakai kacamata di atas kepalanya dan selalu mengenakan baju Border kapan pun. Jin memiliki sifat yang easy going , baik , ramah. Namun Jin juga memiliki kemampuan yang sangat kuat walau tampak santai dalam pertempuran. Ia juga bisa melihat masa depan dengan kemampuan sampingannya.


Anime Terbaik
 
World Trigger

3 comments: