Berita Terbaru
Loading...
Saturday, November 15, 2014

Hidan no Aria

4:44 PM

Anime Action Terbaik


Hidan no Aria

 
Hidan no Aria

Anime Hidan no Aria ini bercerita tentang kehidupan seputar Kinji Toyama. Kinji Toyama adalah seorang siswa di Tokyo Butei High. Di sekolah ini , para siswa diajarkan dan diberi latihan khusus untuk belajar bagaimana cara menembak yang benar. Setiap siswa diberi dan diijinkan untuk menggunakan senjata yang bervariasi untuk mengangkap para kriminal. Tak lama setelah Kinji keluar dari sekolah itu , ia diserang oleh seorang pembunuh Butei. Aria H. Kanzaki pun diutus untuk menolong dan melindungi Kinji. Sejak Aria dekatan dengan Kinji , kehidupan Kinji pun berubah.

Anime Hidan no Aria memiliki dua belas episode. Anime ini memiliki jalan cerita dan alur yang sangat menarik. Setiap kali selesai menontons satu episode , para penonton pasti akan memiliki rasa penasaran dan akhirnya melihat episode selanjutnya demi menghilangkan rasa penasaran terhadap anime ini. Selain itu , anime ini juga memiliki gambar yang sudah cukup bagus sehingga menarik untuk dilihat. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kinji Toyama

Hidan no Aria Kinji Toyama

Kinji Toyama adalah karakter utama dari anime Hidan no Aria. Ia adalah seorang pelajar di Butei High School dan memiliki rank Level E ( peringkat terendah di sekolah itu ). Namun ia memiliki kemampuan spesial yaitu " Hysteria Mode ". Ketika ia memasuki " Hysteria Mode " , kemampuannya meningkat drastis dan menjadi hebat dalam pertarungan. Ia mendapat kemampuan - kemampuan tambahan yang tidak bisa dilakukan oleh manusia biasa. Ketika ia memasuki Hysteria Mode , ia memiliki satu kelemahan yang besar yaitu ia tidak bisa melukai seorang wanita. Setelah beberapa lama , Kinji Toyama memiliki rasa cinta ke Aria setelah menciumnya di episode lima. Ketika ia mencium Aria , ia akan memasuki " Hysteria Mode " nya.

Aria Holmes Kanzaki

Hidan no Aria Aria Holmes Kanzaki

Aria Holmes Kanzaki adalah karakter utama wanita dari anime Hidan no Aria. Ia adalah seorang murid baru di Butei High School di jepang dan merupakan anggota " Assault " departemen yang memiliki ranking S ( peringkat tertinggi ). Ia memiliki julukan " Quadra " yaitu seseorang yang bisa menggunakan senjata baik tembak mapun pedang. Ia memiliki senjata yaitu dua Colt Goverment Model semi otomatis pistol dan dua pedang ala Jepang yang dikenal dengan nama Kodachi. Aria termasuk wanita yang pendek dibanding wanita lain yang seusia dengan dirinya. Ia juga memiliki sifat tsundere. Seiring waktu , Aria menjadi jatuh cinta dengan Kinji Toyama.

Shirayuki Hotogi

Hidan no Aria Shirayuki Hotogi

Shirayuki Hotogi adalah seorang siswi yang belajar di Butei High School dan merupakan teman kecil dari Kinji. Ia dialihkan ke departemen spesial yang bernama SSR dan memiliki ranking A. Sekarang ia adalah seorang ketua OSIS dan mengikuti ekstra berkebun , karya tangan , dan ekstra bola voli. Menurut Kinji , Shirayuki adalah seorang wanita Jepang yang cantik dan sempurna. Namun ketika ia jeles , ia akan marah ke Kinji. Ia memiliki rasa sayang ke Kinji dan akan melakukan apa pun demi diri Kinji.

Riko Mine

Hidan no Aria Riko Mine

Riko Mine adalah seorang siswi di Butei High School dan teman dari Kinji. Ia terkenal dengan wanita terbodoh di kelas Kinji. Ia sangat menyukai menggunakan pakaian Elegant Gothic Lolita. Walau terkenal bodoh , ia memiliki julukan "Quadra" sama seperti Aria . Ia bisa menggunakan dua senjata yaitu Walther P99s dan dua pisau. Riko ternyata adalah seorang pembunuh Butei. Setelah membantu Kinji dan Aria untuk mengalahkan Vlad , Riko membantu Aria untuk membuktikan bahwa Kanae Kanzaki adalah seorang pembunuh Butei.

Anime Terbaik
 

Hidan no Aria

1 comments:

  1. kurang mas memang ada episode 5 kinji mau cium aria yg ada di pesawat
    tolong tambah episode teksnya episode 8 kinji mencium ama shirayuki yg tenggelam air sebelum melawan durandal

    ReplyDelete