Berita Terbaru
Loading...
Monday, June 2, 2014

Baka to Test to Shoukanjuu

3:21 PM

Anime Terbaik


Baka to Test to Shoukanjuu


Baka to Test to Shoukanjuu


Anime comedy terbaik Baka to test ini berlatar di sekolah namun bukan sekolah biasa. Sekolah ini memiliki sistem pertandingann antar kelas dimana kekuatan saat bertanding bergantung pada nilai hasil ulangan masing - masing murid. Sekolah ini juga meletakan murid berdasar kepintaran mereka mulai dari kelas A yang paling pintar hingga kelas F yang paling bodoh. Yosshi Akihisa , karakter utama anime ini , adalah murid terbodoh di anime ini sehingga mengakibatkan dia berada di kelas F. Berbedda dengan Mizuki Himeji , seorang siswi yang pintar namun berada di keals F karena saat ujian penentuan kelas dia jatuh sakit. Mizuki Himeji sangat mencintai Yoshii dan bersyukur kalau dia masuk kelas F. Ketika melihat fasilitas kelas F sangat jelek , Yuji selaku ketua kelas F , mendeklarasikan pertandingan ESB ke kelas E. Setelah itu pertandingan pun dimulai.

Anime terbaik yang terdiri dari 2 season ini memiliki cerita yang sangat unik dan lucu. Season 1 nya menceritakan perjuangan kelas F memperebutkan fasilitas terbaik di sekolahnya. Kelas F bertanding mulai dengan kelas E hingga akhirnya bertanding sampai kelas A !. Saat kelas F akan menang melawan kelas A , terjadi hal yang tak diduga. Ketua kelas F dikalahkan oleh seseorang dari kelas A yang seharusnya sudah terkalahkan. AKhirnya kelas F pun kalah. Di season 2 , anime ini lebih menonjolkan perjalanan cinta Akihisa Yoshii dengan Himeji dan Shimada , Yuji dengan Shouko , Kouta dengan Kudou.

Beberapa karakter utama yang lucu dan konyol dari anime ini adalah :

Yoshii Akihisa

Baka to Test to Shoukanjuu Yoshii Akihisa 

Yoshii Akihisa , karakter utama anime comedy terbaik ini , merupakan murid yang bodoh namun mempunyai kemampuan unink yaitu bisaa merasakan rasa sakit yang dirasakan oleh Summon Beingnya. Walaupun dia bodoh , dia memiliki seorang kakak perempuan yang sangat pintar dan lulusan Harvard. Dalam anime ini , Yoshii Akihisa disukai oleh 2 wanita yaitu Shimada Minami yang terkenal flatchest di mata Yoshii dan Mizuki Himeji yang sangat tidak bisa memasak dan barangsiapa memakan masakannya , ia akan mati seketika. 

Shimada Minami
 
Baka to Test to Shoukanjuu Shimada Minami


Shimada Minami yang berasal dari Jerman sangat pintar dalam pelajaran matematika walau dia berada di kelas F. Hal ini disebabkan karena dia tidak bisa membaca huruf kanji. Minami sering berkelahi dan menyiksa Yoshii , namun sesungguhnya ia sangat mencintai Yoshii dan malu untuk mengungkapkannya.

Mizuki Himeji


Baka to Test to Shoukanjuu Mizuki Himeji



Mizuki Himeji adalah murid terpintar di kelas F yang kemampuannya setara dengan pimpinan murid kelas A. Dia terdampar di kelas F karena saat ujian penentuan kelas , dia jatuh sakit sehingga mendapat hasil buruk di tesnya. Dia sering menjadi "Trumper Card" kelas F dalam membalikan keadaan saat ESB melawan kelas - kelas lainnya. Himeji mencintai Yoshii walau dia sendiri juga tidak berani mengungkapkan cintanya seperti Minami. Himeji memiliki kelemahan dalam hal memasak. Masakan yang dibuatnya sangat tidak enak atau bahkan beracun sehingga dapat membunuh siapa pun yang memakannya.


Yuuji Sakamoto

Baka to Test to Shoukanjuu Yuuji Sakamoto


Yuuji Sakamoto adalah ahli strategi sekaligus ketua kelas F. Dia juga adalah sahabat baik Yoshii. Dia memiliki keinginan untuk mengalahkan kelas A. Di masa kecilnya , ia memiliki teman cewek yang sangat akrab dengan dia dan berjanji untuk menikahinya. Ternya temannya itu menjadi ketua kelas A yang sangat pintar dan sangat sadis dan sering menyiksa Yuuji walau sebenarnya ia sayang padanya.

Hideyoshi Kinoshita


Baka to Test to Shoukanjuu Hideyoshi Kinoshita

Hideyoshi Kinoshita adalah pria dengan perawakan seperti wanita. Ia memiliki wajah , rambut , bodi seperti layaknya seorang wanita. Ia sering mengalami kesulitan karena hal itu seperti saat ingin masuk ke kamar mandi. Di setiap tempat yang didatanginya , selalu ada 3 jenis kamar mandi yaitu kamar mandi pria , wanita , dan kamar mandi Hideyoshi , spesial buat dia , karena kelaminnya yang sangat tidak jelas itu. Hideyoshi memiliki saudara kembar di Kelas A yaitu Kota Kinoshita. Perbedaan kecerdasan mereka sangat terlihat.

Kouta Tsuchiya


Baka to Test to Shoukanjuu Kouta Tsuchiya


Kouta Tsuchiya terkenal dengan julukan voyeur atau ninja mesum karena ia memiliki sifat paling mesum dibanding karakter lain. Ia memiliki sifat selalu mimisan bahkan pernah sampai banjir darah karena melihat hal - hal yang berbau mesum. Dia juga memiliki kamera CCTV di seluruh sekolah untuk mengamati atau mengintip gadis - gadis di seluruh penjuru sekolah. Walau dia kelas F , namun dia memiliki nilai kecerdasan di bidang kesehatan paling tinggi di seluruh sekolah ! Bahkan ia pernah membantai sekelompok murid kelas A dan bahkan guru kesehatan di bidang ESB kesehatan !

Anime Terbaik

Baka to Test to Shoukanjuu

1 comments: