Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, September 9, 2014

Fate Zero

7:04 PM

Anime Action Terbaik


Fate Zero

 
Fate Zero


Fate Zero bercerita tentang kejadian Holy Grail War ke empat di kota Fuyuki. Holy Grail adalah sebuah pertandingan yang ditemukan oleh keluarga Einzbern , Makiri , dan Tosaka beberapa waktu yang lalu di mana tujuh penyihir dan tujuh Heroic Spirit ikut bertempur dalam pertandingan itu dan memperebutkan kekuatan Holy Grail di mana kekuatan itu bisa mengabulkan tiap keinginan pemenang.Keluarga Einzbern memutuskan untuk harus menang dalam pertandingan keempat ini setelah tiga kali kalah. Untuk memenangkan pertandingan itu , mereka memilih penyihir yang sangat terkenal yaitu Kiritsugu Emiya.

Anime ini terdiri dari tiga belas episod. Kiritsugu Emiya memiliki kemampuan dan keceredasan yang hebat walau ia tidak bisa menggunakan sihir dengan hebat. Ia memiliki impian untuk menciptakan perdamaian dunia. Ia tidak segan - segan untuk menghancurkan apa saja dan siapa saja yang mengganggu kedamaian dunia. Setelah mengikuti pertandingan , musuh terberatnya pun muncul , Kirei Kotomine. Ia adalah seorang pendeta yang memiliki hidup yang hampa. Kirei Kotomine memiliki kemampuan bertarung yang tinggi terutama dalam pertempuran jarak dekat. Hal ini sering membuat Emiya kewalahan. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kiritsugu Emiya

Fate Zero Kiritsugu Emiya

Kiritsugu Emiya adalah karakter utama dari anime ini. Ia adalah tuan dari Saber , seorang Heroic Spirit. Ia disewa oleh keluarga Einzbern untuk menjadi kontestan di Holy Grail War ke empat. Mempercayai kalau Holy Grail akan mengabulkan keinginannya , maka ia memutuskan untuk bertarung dalam Holy Grail. Kiritsugu memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang rendah. Ia cenderung menggunakan strategi dan mengincar kelemahan musuhnya untuk memenangkan pertarungan. Di akhir cerita , Kiritsugu Emiya mengadopsi Shirou Emiya sebagai anaknya yang akan menjadi karakter utama Fate Stay Night. Ia juga adalah ayah dari Illyasviel von Einzbern.

Saber

Fate Zero Saber

Saber adalah seorang gadis Heroic Spirit . Di kehidupan sebelumnya , ia adalah King of Knights , Arturia Pendragon , raja Britain yang mempunyai pedang bernama Sword in Stone. Ia memiliki kelas Servants. Ia dipandang sebagai Heroic Spirit yang terkuat. Ia memandang harga diri sangat tinggi bahkan lebih tinggi dari kemenangan. Saber memiliki menggunakan Holy Grail untuk menolong kotanya yang telah hancur dalam peperangan dulunya. Namun ia sadar kalau kehancuran kotanya adalah karena kesalahannya sendiri. Akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan Holy Grail untuk mencari pemimpin yang lebih baik dari dirinya untuk kotanya.

Kirei Kotomine

Fate Zero Kerei Kotomine

Kirei Kotomine adalah seorang pendeta dan seorang Master of Assassin yang bekerja untuk Tokomi. Ia selalu bekerja sebaik mungkin untuk melaksanakan tugasnya. Ia memiliki hidup yang hampa. Ia melihat kehidupan hampanya tercermin di diri Kiritsugu , lawan terbaiknya selama ini. Suatu saat , ia membunuh Tokomi dan menjadi tuan dari Archer. Ia tidak memiliki tujuan keinginan yang ingin dikabulkan oleh Holy Grail. Ia hanya ingin terus bertarung untuk menemukan tujuan hidup sesungguhnya.

Anime Terbaik
 
Fate Zero

2 comments: