Berita Terbaru
Loading...
Thursday, August 14, 2014

Bakemonogatari

8:04 PM

Anime Comedy Terbaik

Bakemonogatari

 
Bakemonogatari


Anime ini bercerita tentang kehidupan di sekitar Koyomi Araragi. Koyomi Araragi adalah seorang siswa kelas 3 yang dulunya adalah seorang manusia. Sekarang dia adalah seorang vampir. Suatu hari , teman kelas Araragi , Hitagi Senjogahara , jatuh dari tangga dan jatuh ke dekapan Araragi. Araragi sadar dan kaget ternyata Senjogahara tidak memiliki berat dan terasa sangat ringan. Araragi pun akhirnya memutuskan untuk menolong dia dan membawanya ke temannya Meme Oshino , seorang pria yang tinggal di gedung tua. Dulu Meme Oshino pernah menolongnya dan mengubahnya menjadi Vampir ketika ia akan meninggal.

Anime ini terdiri dari 2 season. Setelah Araragi menolong dan memecahkan masalah Senjogahara , ia sepakat untuk menjadi teman Araragi. Mereka menjadi teman dekat dan menjadi sahabat. Seiring dengan waktu , Araragi terlibat dengan banyak gadis yang terlibat dengan masalah "oddities". Ia bertemu dengan gadis hantu bernama Mayoi Hachikuji , dan bekenalan dengan adik kelasnya , Suruga Kanbaru , Nadeko Sengoku , dan teman kelasnya Tsubasa Hanekawa. Dalam menyelesaikan masalah mereka , Araragi selalu meminta bantuan Meme Oshino. Oshino pun selalu bersedia membantu mereka. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Koyomi Araragi

Bakemonogatari Koyomi Araragi

Koyomi Araragi adalah karakter utama dari anime ini. Ia adalah siswa kelas 3 yang pelajrannya jelek. Di awal cerita , ia diserang oleh seorang vampir saat liburan dan menjadi vampir. Untungnya ia diselamatkan oleh Meme Oshino dan kembali menjadi manusia walau tidak sepenuhnya menjadi manusia. Ia memiliki kemampuan melihat dalam kegelapan dan matanya menjadi merah dan luka - lukanya dapat sembuh dengan cepat. Walau Araragi berteman dengan banyak gadis , ia hanya menyukai 1 orang yaitu Hitagi Senjogahara. Nantinya dia akan menjadi pacar Araragi.

Hitagi Senjogahara

Bakemonogatari Hitagi Senjogahara

Hitagi Senjogahara adalah gadis yang cantik. Dulu ia memiliki masalah dengan kepiting raksasa. Kepiting itu mencuri berat badannya sehingga ia menjadi manusia yang tidak memiliki berat. Ia menyembunyikan hal itu dari siapa pun. Ia menjadi pendiam dan anti sosial dan menjadi tsundere. Namun rahasianya itu akhirnya diketahui oleh Araragi. Araragi pun membawanya ke Meme Oshino dan menolong dan mengembalikan beratnya. Karena kejadian itu , Senjogahara menjadi suka dengan Araragi dan akhirnya mulai berpacaran.

Mayoi Hachikuji

Bakemonogatari Mayoi Hachikuji

Mayoi Hachikuji adalah seorang gadis hantu kelas 5 SD. Ia meninggal karena kecelakaan lalu lintas saat mencari rumah ibunya.Ia hanya bisa terlihat oleh orang yang tidak bisa mencapai tujuannya. Araragi bertemu dengan Hachikuji saat hari ibu. Ia menawarkan memberi bantuan ke Hachikuji untuk mencari rumah ibunya. Hachikuji memiliki sifat sering salah berbicara dan ceria. Ia juga selalu tampak membawa tas yang sangat besar. Nantinya ia akan menjadi "wandering spirit" setelah ia mencapai tujuan hidupnya.

Anime Terbaik


Bakemonogatari



1 comments: