Berita Terbaru
Loading...
Friday, August 22, 2014

Code: Breaker

8:44 PM

Anime Action Terbaik


Code: Breaker

 
Code: Breaker


Anime Code Breaker ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis remaja yang dikelilingi oleh orang - orang yang memiliki kemampuan supra natural. Suatu hari , Sakura Sakurakoji melihat kalau ada orang yang terbakar oleh api biru. Api biru itu berasal dari seorang remaja pria yang sepantaran dengan usianya. Keesokan harinya setelah ia kembali ke tempat itu , ia tidak melihat bekas mayat orang yang terbakar itu. Semuanya hilang seakan - akan tidak terjadi apa - apa. Suatu hari , di kelasnya ada murid baru. Ia sangat kaget karena murid baru itu sama dengan remaja pria yang membakar orang dengan api biru. Nama remaja itu adalah Rei Ogami , Code: Breaker yang ke enam.

Anime ini terdiri dari tiga belas episode. Ternyata masih banyak orang yang memiliki kemampuan supra natural seperti Rei Ogami. Kemampuan supra natural tiap orang berbeda - beda. Rei Ogami adalah orang yang bisa mengendalikan api biru. Ada yang bisa mengendalikan serbuk besi , bayangan ,listril , dan masi banyak lagi. Orang - orang itu disebut dengan julukan Code: Breaker. Anime ini memiliki jalan cerita yang panjang namun tidak membosankan. Hal ini membuat para penonton tidak bisa menahan diri untuk melihat episode selanjutnya. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Sakura Sakurakouji

Code: Breaker Sakura Sakurakouji

Sakura Sakurakouji adalah seorang remaja pria yang cantik dan imut. Ia adalah karakter utama dari anime ini. Ia juga menguasai kemampuan bela diri yang hebat sehingga ia bisa melindungi dirinya sendiri dan teman - temannya. Namun ia hanyalah seorang remaja biasa yang tidak memiliki kemampuan supra natural. Suatu ketika ia bertemu dengan Rei Ogami. Sejak saat itu , ia terlibat dengan masalah - masalah supra natural. Setelah beberapa lama , Sakura Sakurakouji dicurigai sebagai Rare Kind . Rare Kind adalah orang yang bisa menonaktifkan kemampuan orang lain terutama Code Breaker.

Rei Ogami

Code: Breaker Rei Ogami

Rei Ogami adalah adalah seorang remaja pria yang misterius. Ia adalah murid baru di kelas Sakura Sakurakouji. Ia selalu tampak memakai sarung tangan hitam di tangan kirinya. Pekerjaan sampingannya adalah membunuh semua orang yang ia anggap sebagai sampah. Ogami memiliki kemampuan mengendalikan api namun bukan api biasa. Api yang dikendalikan adalah api biru. Ogami adalah seorang Code: Breaker , Code: 06 . Code: 06 adalah anggota Code Breaker yang paling lemah. Tetapi jika ia melepaskan cincin yang ia pakai , maka kekuatannya akan meningkat drastis. Ternyata cincin yang dipakainya adalah cincin penahan kekuatannya agar tidak keluar kontrol. Beberapa jenis api yang bisa ia kendalikan adalah Satan's Blaze , Belphegor , Mammon , Beelzebub , Leviathan , dan Asmodeus.

Toki Fujiwara

Code: Breaker Toki Fujiwara

Toki Fujiwara adalah seorang remaja yang teman kelas dari Sakura juga. Ia juga adalah seorang Code: Breaker sama dengan Rei Ogami. Setelah berteman dengan Sakura ,ia tampak lebih bisa berteman dengannya dan lebih kuat dibanding Rei. Toki Fujiwara adalah Code: Breaker , Code :04. Ia memiliki rasa takut terhadap Code: Breaker yang lain yaitu Heike dan Yuuki. Kekuatan dari Toki Fujiwara adalah mengendalikan magnet dan segala sesuatu yang terbuat dari besi. Namun jika ia memakai kekuatannya terlalu berlebihan , ia akan berubah menjadi anak kecil. Toki memiliki beberapa kemampuan khusus yaitu Gauss Cannon , Orested Cannon Ball , Tesla Gatling , dan Rail Canon.

Yuuki Tenpouin

Code: Breaker Yuuki Tenpouin

Yuuki Tenpuoin adalah seorang Code: Breaker , Code: 03. Ia memiliki sifat yang tentang dan agak kekanak - kanakan. Pertama kali muncul di anime , diceritakan kalau Yuuki sudah tidak makan selama tiga hari , ia lupa di mana ia tinggal , kehilangan dompetnya , memberikan telepon ke orang yang tidak ia kenal , dan menghabiskan uangnya untuk bermain game. Ogami memberi ia julukan " The most barbaric Code: Braker ". Di balik semua itu , ia memiliki sifat yang sangat baik dan selalu memberi hadiah kepada orang lain sebagai permohonan maafnya. Ia memiliki kesukaan terhadap boneka Nyanmaru. Beberapa kemampuan yang dimiliki Yuuki adalah Scarlet Phoneme dan Sound Life.

Masaomi Heike

Code: Breaker Masaomi Heike

Masaomi Heike adalah teman kelas dari Sakura juga dan merupakan anggota OSIS bagian seketaris. Ia adalah Code: Breaker , Code: 02. Ia adalah seorang Code: Breaker yang berlaku sebagai hakim ( Judge ). Ia bertugas untuk menilai dan mengevaluasi segala aktivitas para Code: Breaker. Heike memiliki kemampuan untuk mengendalikan cahaya dan menggunakannya dengan efektiv. Sama dengan Ogami , ia memiliki benda yang bisa menahan kekuatannya . Ia selalu memakai jaket untuk menahan kekuatannya agar tidak keluar kontrol.

Anime Terbaik
 
Code: Breaker

2 comments: