Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, July 2, 2014

Persona 4 The Animation

11:40 AM

Anime Action Terbaik

Persona 4 The Animation

Persona 4 The Animation

Anime ini bermula ketika Yu Narukami pindah dari kota besar ke sebuah kecil. Ia tinggal bersama pamannya dan adik sepupunya. Setelah beberapa hari tinggal di sana , ia mendengar rumor tentang "Midnight Channel" yang muncul di televisi tiap tengah malam saat hujan. Suatu ketika ketika Yu bersama temannya Yosuke dan Chie berjalan - jalan ke supermarket , mereka terserap ke dalam televisi dan menemkan dunia aneh di dalamnya. Mereka bertemu dengan beruang misterius bernama Teddie. Setelah itu Yu mendapat kemampuan misterius bernama "Persona". Kemampuan itu membuat Yu bisa memanggil persona. Tidak seperti teman - temannya yang hanya bisa memanggil 1 persona , Yu bisa memanggil banyak persona. Kemampuan persona itu membuat mereka bisa bertarung melawan shadows dan menyelamatkan banyak orang yang hampir mati.

Anime yang terdri dari 25 episode ini diangkat berdasar gamenya. Karena sangat terkenal , anime ini akan dilanjutkan oleh season berikutnya , Persona 4 Golden Animation , yang akan dirilis pada bulan Juli 2014 ! Anime Persona 4 ini menceritakan tentang petualangan Yu Narukami dalam menyelamatkan teman - temannya yang memiliki kesedihan pedih dalam hati. Hal itu membuat teman - temannya memiliki shadows yang suatu saat akan membunuh mereka. Yu Narukami mempunya kemampuan untuk bertarung dengan shadows itu. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yu Narukami

Persona 4 The Animation Yu Narukami

 Yu Narukami adalah tokoh utama dari anime ini. Ia adalah pelajar SMA yang berpindah dari kota besar ke kota kecil ( Inaba ). Ia tinggal bersama pamannya dan adik sepupunya di sana. Yu sangat jarang berbicara. Ia hanya berbicara kalau perlu saja. Yu memiliki kemampuan khusus yang disebut dengan " Persona ". Tidak seperti teman - temannya yang hanya bisa memanggil 1 persona , Yu bisa memanggil banyak persona. Namun Persona utamanya adalah  Isanagi. Ia juga memiliki kemampuan untuk menggabungkan beberapa persona untuk menciptakan persona baru. Persona terakhir yang dibuatnya adalah Lucifer.

Yosuke Hanamura

Persona 4 The Animation Yosuke Hanamura

Yosuke Hanamura adalah teman dari Yu Narukami. Ayahnya bekerja sebagai manager di Inaba's Junes Department Store. Ia memiliki perawakan rambut yang stylish dan selalu mengenakan headphones di lehernya. Persona dari Yosuke adalah Jiraiya. Yosuke memililki social link The Magician karena berteman dengan Yu Narukami.

Chie Satonaka

Persona 4 The Animation Chie Satonaka

 Chie Satonaka adalah gadis tomboy yang suka kung fu. Ia selalu tampak memakai jaket dan rok. Ia memiliki persona bernama Tomoe Gozen. Social Linknya adalah The Chariot. Chie memiliki sifat yang keras namun ia sangat peduli dengan teman - temannya terutama Yukiko Amagi. Ia bahkan mempertaruhkan hidupnya demi menyelamatkan Yukiko Amagi saat Yukiko hampir mati karena shadowsnya.

Yukiko Amagi

Persona 4 The Animation Yukiko Amagi

 Yukiko Amagi adalah gadis yang elegan dan terkenal di sekolahnya. Keluarganya memiliki penginapan yang ternama di kota Inaba. Yukiko selalu tampak sibuk dalam mengerjakan bisnis keluarganya itu. Di balik sifatnya yang elegan itu , ia memiliki sesuatu yang unik. Cara tertawanya sangat lucu sekali. Bahkan teman - temannya sangat bingung ketika dia tertawa. Persona yang dimiliknya adalah Konohana Sakuya. Sedangkan social linknya adalah The Priestess.

Anime Terbaik


Persona 4 The Animation






                                                                                                                                         


1 comments: