Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, July 16, 2014

Sora no Otoshimono

10:35 AM

Anime Comedy Terbaik


Sora no Otoshimono


Sora no Otoshimono

Remaja bernama Tomoki Sakurai adalah orang yang mesum. Ia mempunyai motto " Peace and quiet are the best " yang artinya kedamaian dan ketenangan adalah yang terbaik. Namun kedamaian dan ketenangannya itu selalu terganggu ketika dia berada di dekat Sohara Mitsuki , tetangganya. Sohara Mitsuki memiliki kemampuan dalam karate bernama "karate chop". Ia sering menggunakan kemampuan ini ketika Tomoki sedang berkayal yang aneh - aneh. Akhir - akhir ini , Tomoki sering bermimpi tentang malaikat. Ia pun berkonsultasi ke Eishiro Sugata , seorang peneliti yang berusaha menemukan "New World" , dan Mikako Satsukitane , Ketua OSIS yang sadis . Hanya merekalah yang mau menjadi tempat curhat Tomoki tentang mimpinya itu. Suatu malam , Tomoki menemukan seorang humanoid jatuh dari langit bernama Ikaros. Ikaros berasal dari dunia lain bernama Synapse. Ikaros menjelaskan bahwa dirinya adalah Angeloid. Ia memiliki kemampuan luar biasa. Kehidupan Tomoki pun berubah ketika ia bertemu dengan Ikaros.

Anime ini terdiri dari 2 season dan 1 movie. Di awal cerita digambarkan Tomoki yang selalu bersenang - senang dengan memakai kemampuan Ikaros. Tomoki selalu membuat Ikaros mengabulkan keinginannya. Namun hal itu tidak bertahan lama. Tomoki juga harus melindungi Ikaros dari serangan musuh. Uniknya ada beberapa musuh yang menyerang yang akhirnya menjadi teman Tomoki dan tinggal di rumahnya seperti Ikaros. Mereka adalah Nymph dan Astraea. Kehidupan Tomoki pun akhirnya bertambah seru. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Tomoki Sakurai

Sora no Otoshimono Tomoki Sakurai

Tomoki Sakurai adalah remaja yang mesum yang selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan. Kedamaian dan ketenangan itu selalu dihancurkan oleh temannya , Sohara , yang selalu meng karate chop dia. Ia sempat mendapatkan kedamaian dan ketenangan ketika Ikaros datang. Ia membuat Ikaros sebagai "budak"nya dan membuat dia selalu mengabulkan keinginannya Tetapi ia memperlakukan Ikaros sebagai layaknya manusia bukan budak. Ia sangat menyayangi Ikaros.

Sohara Mitsuki


Sora no Otoshimono Sohara Mitsuki

Sohara Mitsuki adalah tetangga daari Tomoki dan sekaligus teman kecilnya. Sohara memiliki kemampuan khusus bernama karate chop. Ia selalu menggunakan kemampuan ini untuk menghukum Tomoki ketika ia berpikir dan bertindak aneh - aneh. Meskipun ia sering menghukumnya , Sohara sebenarnya suka pada Tomoki namun ia tidak bisa mengungkapkannya.

Eishiro Sugata

Sora no Otoshimono Eishiro Sugata

Eishiro Sugata adalah seorang peneliti yang berkeinginan untuk menemukan dunia baru. Ia juga adalah ketua dari New World Discovery Club. Ia sering melakukan percobaan dan eksperimen untuk menemukan dunia baru meskipun eksperimen itu sangat berbahaya. Eishiro Sugata suka pada Mikako Satsukitane. Ia juga adalah teman kecil dari Mikako Satsukitane.

Mikako Satsukitane

Sora no Otoshimono Mikako Satsukitane

Mikako Satsukitane adalah teman kecil dari Eishiro Sugata dan ketua OSIS di sekolah. Ia memiliki karakter yang sadis dan berhati dingin. Tidak seperti Sohara yang malu - malu mengungkapkan cintanya , Mikako dengan langsung cintanya ke Sugata dan bahkan berencana untuk menikahinya.

Ikaros

Sora no Otoshimono Ikaros

Ikaros adalah angeloid type Alpha yang pertama kali datang ke bumi dan pertama kali diambil oleh Tomoki. Ikaros memiliki kemampuan yang luar biasa namun tidak memiliki ekspresi. Mukanya selalu datar baik dalam keadaan senang maupun sedih. Ikaros sangat menyayangi Tomoki sebagai "master"nya bahkan jatuh cinta kepadanya. Ikaros sangat menyukai segala sesuatu yang berbentuk bulat besar seperti kepala orang botak dan buah semangka.

Nymph

Sora no Otoshimono Nymph

Nymph adalah angeloid type Beta. Ia adalah angeloid kedua yang diambil dan dipelihara oleh Tomoki. Nymph memiliki kemampuan dibidang mengehack sesuatu dan bisa mengontrol emosi. Ia bisa meningkatkan kemampuan Ikaros dan Astraea di suatu ruangan yang dibuatnya. Namun ia tidak memiliki kemampuan bertarung secara langsung. Nantinya , Nymph suka dengan Tomoki. Ia mulai bisa hidup seperti manusia. Kebiasaannya adalah makan dan melihat televisi. Ia sangat jengkel ketika ia dibilang flat chest.

Astraea

Sora no Otoshimono Astraea

Astraea adalah angeloid type Delta. Ia adalah angeloid ketiga yang diambil oleh TOmoki. Ia memiliki kemampuan bertarung dan dapat mengontrol emosinya. Namun ia adalah angeloid yang sangat bodoh. Di awal season 2 , ia disuruh untuk membunuh Tomoki. Karena kebodohannya , ia selalu gagal melakukan hal itu. Malah akhirnya ia menjadi teman Tomoki dan tinggal bersama Tomoki , Ikaros , dan Nymph.

Anime Terbaik


 


Sora no Otoshimono

2 comments: